BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

LOGO

Pelantikan PPK & PPS Kab. Bangka Tengah

26 Mei 2015 - 26 Mei 2015

Sebanyak 30 anggota PPK dan 189 anggota PPS resmi dilantik di Gedung serba guna Selawang Segantang, Bangka Tengah, selasa (26/05). Mereka akan bertugas sebagai penyelenggara pemilu kepala daerah di tingkat kecamatan dan kelurahan/desa se-Bangka Tengah.

“Anggota PPK dan PPS ini sudah melewati serangkaian proses seleksi yang cukup ketat. Mereka rata-rata muka baru, karena berdasarkan PKPU nomor 3 Tahun 2015 tentang Tata Kerja KPU, KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota, Pembentukan dan Tata Kerja PPK,PPS dan KPPS dalam penyelenggaraan Pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan wakil Walikota, anggota PPK dan PPS yang sudah dua periode tidak boleh  dipilih lagi,” jelas Ketua KPU Bangka Tengah, Suryansyah, Rabu (27/5) di kantor KPU Provinsi Bangka Belitung. Lebih lanjut suryansyah menegaskan dalam pelantikan untuk tidak memanfaatkan jabatan PPK dan PPS untuk kepentingan orang lain, sanksi tegas akan dijatuhkan bagi anggota PPK dan PPS yang mencoba bermain.

Pelantikan berlangsung lancar dan tertib dan dihadiri oleh panwaslu dan unsur muspida Kabupaten Bangka Tengah. Setelah dilantik, anggota PPK dan PPS akan mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis agar dapat lebih menguasai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

AGENDA LAIN

Indeks Agenda Kegiatan -
TOP