BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

LOGO

KPU PROVINSI LAKUKAN PENCERMATAN RKA KL KABUPATEN/KOTA

Selasa, 15 November 2016

Babelprov.kpu.go.id Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Jum’at (2/12/2016) melaksanakan Kegiatan Pengelolaan Program dan Anggaran serta Penyampaian Data Dukung Anggaran Tahun 2017 KPU Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Rapat dilaksanakan guna menindaklanjuti surat dari Sekretaris Jenderal KPU RI Nomor : 1470/SJ/XI/2016 tanggal 15 November 2016. Kegiatan dihadiri oleh Peserta dari KPU Kabupaten/Kota yang terdiri dari Sekretaris/Kasubbag Program dan Data serta Operator RKA K/L.

Rapat dibuka oleh Dra. Lailan Cholidah, Anggota KPU Provinsi yang membidangi Divisi Perencanaan dan Data. Kita cukup lelah dengan tahapan Pilkada yang berjalan, tapi kita tidak boleh lupa dengan kegiatan rutin, apalagi kegiatan ini berhubungan dengan program dan anggaran untuk tahun kedepan, ujar Ibu Lailan.

Kegiatan Pengelolaan Program dan Anggaran 2016 serta penyampaian data dukung tahun 2017 merupakan rutinitas yang selalu dilakukan disetiap akhir tahun guna memfinalisasikan Pagu Indikatif melalui Analisis Data Komputer (ADK) Program Tahun 2017 yang telah diberikan oleh Bagian Program Sekretariat Jenderal Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia.

Sesuai arahan Sekretaris Jenderal KPU RI melalui Surat nomor 1470 bahwa Pencermatan terhadap Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA K/L), Penyusunan Term Of Reference (TOR) dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota dilakukan secara MANDIRI oleh KPU Provinsi. Salah satu poin yang sangat penting adalah KPU Provinsi melakukan Pencermatan terhadap usulan dari KPU Kabupaten/Kota untuk output Layanan Perkantoran 3355.994 (Pembayaran gaji dan tunjangan gaji PNS, Gaji PNS Tunjangan Kinerja PNS, Tunjangan Uang Makan dan Uang Kehormatan) sampai dengan akhir Tahun Anggaran 2017 yang disampaikan dalam bentuk file ADK dan Excel.  (Red.YR)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP