BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

LOGO

KPU BANGKA TENGAH MENYAPA MASYARAKAT PULAU NANGKA, DESA TANJUNGPURA

Sabtu, 26 November 2016

bangkatengahkab.go.id - Demi meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, KPU Kab. Bangka Tengah mengunjungi daerah terpencil, Pulau Nangka Desa Tanjung Pura, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (26/11).

"Kami menyapa masyarakat di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura, guna mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada PilGub Babel 2017 nanti", ujar Ketua KPU Kab. Bangka Tengah, Suryansyah HS. A.Md

Perjalanan ke Pulau Nangka, dengan menggunakan perahu motor atau speedboatkurang lebih 20 menit dari pelabuhan lokal Tanjung Pura. Rombongan dari KPU Kab. Bangka Tengah berdialog langsung dengan masyarakat di pulau Nangka tentang pendidikan politik bagi masyarakat

"Demi peningkatan partisipasi masyakat pada pilgub, kami kunjungi daerah terpencil termasuk pulau nangka ini dengan cara memberikan pendidikan politik betapa pentingnya mereka menggunakan hak suaranya pada pilgub nanti", papar Hendra Sinaga, SE, Anggota KPU Kab. Bangka Tengah Divisi Sosilasiasi.


Senada yang dipaparkan oleh Hendra, Robain Zul, S.AP Sekretaris KPU Kab. Bangka Tengah menegaskan bahwa KPU Kab. Bangka Tengah berupaya untuk mensosialisasikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. "Kami terus berupaya mensosialisasikan pilgub ini, dengan mengunjungi pulau nangka dan memberikan bahan sosialisasi kepada masyarakat setempat berupa brosur dan kalender dengan harapan masyarakat bisa mengetahui peserta dan visi dan misi pasangan calon", tegas Robain Zul, S.AP.


KPU Kab. Bangka Tengah mengunjungi dari rumah ke rumah dengan menyebarkan brosur dan kalender, agar masyarakat dapat menggunakan suaranya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

"Kami menyapa masyarakat dengan mengunjungi rumah ke rumah mengingatkan untuk menggunakan hak suaranya pada pilgub nanti dengan cara memberikan brosur dan kalender". ujar Hendra.


Seperti yang telah diinforkasikan sebelumnya, KPU Kab. Bangka Tengah sudah mengunjungi masyarakat di daerah terpencil, di Air Kuning Desa Celuak Kecamatan Simpang Katis.
"Kami telah mengunjungi masyarakat dusun air kuning jum'at kemarin, sekarang kami mengunjungi masyarakat pulau nangka, respon dari mereka pun sangat menerima dengan kehadiran kami." tambah Hendra.


KPU Kab. Bangka Tengah berharap dengan adanya sosialisasi ini partisipasi masyarkat dapat meningkat pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 15 Februari 2017 nanti.
"Kami berharap dengan sosiaslisasi ini, dapat meningkatnya partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak suaranya pada pilgub nanti", kata Surya. (c2p).

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP