BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

LOGO

KPU Beri Penghargaan Kepada KPU Provinsi Dalam Pelaporan Keuangan

Selasa, 23 Mei 2017

Bandung, kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI kembali memberikan Piagam Penghargaan kepada KPU Provinsi yang berprestasi. Kali ini, penghargaan diberikan sebagai Satuan Kerja (satker) Terbaik Dalam Penyusunan Laporan Keuangan Semester II/Tahunan (Audited) Tahun 2016.

Adapun pemberian piagam penghargaan kepada KPU Provinsi dengan kreteria Satker Dalam LK KPU RI Semester II/Tahunan 2016, penilaian pemberian penghargaan mengacu kepada kreteria Tidak Menyumbang Catatan Atas Asersi Final, Upload Pada e-Rekon Tidak Lebih dari 3 Kali, Ketaatan Dalam Penyampaian Data Permintaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dan Tidak Menyumbang Temuan Audit.

Piagam penghargaan tersebut diberikan pada saat Rapat Pimpinan (Rapim) Konsolidasi Menuju Persiapan Pemilihan Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019 di Lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen) KPU RI dengan Sekretariat KPU Provinsi di seluruh Indonesia yang digelar di Hotel Mercure Bandung Jawa Barat, Selasa (23/5).

5 Satuan Kerja (satker) terbaik Dalam Laporan Keuangan KPU RI:

  1. Provinsi Riau;
  2. Provinsi Nusa Tenggara Barat;
  3. Provinsi Bali;
  4. Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta;
  5. Provinsi Bangka Belitung.

Penghargaan diberikan Berdasarkan Keputusan Sekretaris Jenderal (sekjen) KPU RI Nomor : 339/Kpts/Setjen/Tahun 2017 Tanggal 22 Mei 2017. (dosen/red.FOTO kpu/dosen/Hupmas)

 

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP