BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

LOGO

PAW ANGGOTA KPU BELTIM DILANTIK

Jumat, 19 Mei 2017

Pangkalpinang,-Edi Febrianto resmi dilantik menjadi anggota KPU Kabupaten Belitung Timur, jumat (19/05). Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan KPU Babel Nomor : 13/Kpts/KPU-Prov-009/Tahun 2017 melantik Edi Febrianto sebagai Pengganti antar waktu Anggota KPU Kabupaten Belitung Timur menggantikan Arpan Arbaie yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Dengah dilantiknya Edi Febrianto maka saat ini jumlah anggota KPU Kabupaten Belitung Timur kembali berjumlah lima orang.

Dalam sambutannya Ketua KPU Babel menyampaikan sebagai bagian dari penyelenggaran pemilu, tugas – tugas KPU tidaklah mudah tapi bila dijalankan dengan tulus dan dengan mempedomani peraturan maka tugas dan tanggungjawab tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Selain itu, Ketua KPU Babel juga menyampaikan pesan kepada anggota KPU Kabupaten Belitung Timur yang baru dilantik “Saya ucapkan selamat, kami berharap Saudara cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, selalu berpegang teguh pada peraturan perundang-undangan dan kode etik penyelenggara pemilu”

Pelantikan yang diadakan di Ruang Pertemuan KPU Babel ini dihadiri oleh seluruh Anggota KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ketua KPU Kabupaten Belitung Timur, Sekretaris beserta seluruh Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian di Sekretariat KPU Babel. Pada pelantikan ini diadakan pembacaan dan penandatangan pakta integritas oleh Anggota KPU yang dilantik sebagai komitmen tertulis sikap tertib dan profesional penyelenggara pemilu.(Mir/Red/FOTO KPU Babel)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP