BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

LOGO

KPU BABEL GELAR SOSIALISASI SKP

Selasa, 23 Mei 2017

Pangkalpinang- “jangan kaya ikan sarden, ada badannya ga ada kepalanya, jadi badan sama kepala bisa sinkron menyerap materi sosialisasi, paham tata cara menyusun SKP” kata pembuka Solikhah, Kasubbag analisis kebutuhan SDM dan kesejahteraan pegawai Biro SDM KPU RI yang disambut gelak tawa peserta sosialisasi. Untuk kali kedua KPU Babel menggelar Sosialisasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan Penilaian Prestasi Kerja, selasa (23/05). Setelah sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2014 yang lalu dengan narasumber dari Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Namun berbeda dari sebelumnya kali ini KPU Babel mendatangkan narasumber dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia.

Acara yang dibuka dengan sambutan dari Sekretaris KPU Babel Masdarsono, dimaksudkan sebagai wadah menyamakan persepsi terkait dengan mekanisme penilaian kinerja dan beliau juga menegaskan pentingnya penilaian perilaku kerja, sebab hal ini akan menjadi penilaian kualitatif dari SKP itu sendiri. Sekretaris KPU Babel mengapresiasi semangat para PNS di KPU Kabupaten/Kota yang sudah hadir walaupun dengan keterbatasan anggaran. Sebanyak enam puluh lima orang pegawai negeri sipil organik KPU dan pegawai diperbantukan pemerintah daerah di Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota. Bertindak sebagai narasumber yaitu Kasubbag analisis kebutuhan SDM dan kesejahteraan pegawai Biro SDM KPU RI, Solikhah.

Sosialisasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan Penilaian Prestasi Kerja membahas tuntas teknis penyusunan SKP. Tata cara penyusunan SKP dibahas satu per satu secara berjenjang, dari SKP Sekretaris KPU Provinsi, Sekretaris KPU Kabupaten/Kota, Kabag, Kasubag dan staff Subbagian. Selama kegiatan berlangsung peserta sangat antusias dengan turut aktif dalam menyusun SKP.

Melalui kegiatan sosialisasi ini para peserta diberikan pengetahuan mengenai tata cara penyusunan SKP dan penilaian prestasi kerja yang berlaku bagi seluruh PNS dan diharapkan dengan sosialisasi ini seluruh PNS Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota paham dalam pembuatan dan penerapan penilaian prestasi kerja PNS. (Mir/Red/Foto KPU Babel)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP