SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG •    MARI KITA SUKSESKAN BERSAMAI PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KEPULAUAN BANGKA BELITUNG TAHUN 2017, DEMI BANGKA BELITUNG YANG LEBIH MAJU •    MARI KITA CIPTAKAN PEMILU DAMAI DAN BERINTEGRITAS •   

PELANTIKAN PEJABAT ESELON IV KPU BABEL “PELANTIKAN BENTUK MUTASI DAN PROMOSI PEGAWAI”

Kamis, 27 Juli 2017

Pangkalpinang,-kpu-babelprov.go.id “Adalah kebutuhan organisasi untuk mutasi dan promosi jabatan pegawai, pelantikan ini sebagai bentuk mutasi dan promosi pegawai” sambutan singkat Drs. Masdarsono, Sekretaris KPU Babel pada pelantikan Pejabat Eselon IV KPU Babel (27/07).  Lebih lanjut beliau berpesan agar Pejabat eselon IV yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik, sesuai tupoksi dengan jujur dan tetap menjaga kode etik.

Sebanyak Lima orang Pejabat Struktural Eselon IV di Lingkungan KPU Provinsi Babel dan Sekretariat KPU Kabupaten Bangka resmi dilantik di ruang rapat KPU Babel. Lima orang Pejabat Eselon IV yang dilantik berstatus Pegawai Negeri Sipil Organik KPU yang diantaranya adalah Erwin sebagai Kasubbag Umum dan Logistik Sekretariat KPU Provinsi Babel, Yusef Suldi sebagai Kasubbag Hukum Sekretariat KPU Provinsi Babel, Bisma Hidayat sebagai Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas Sekretariat KPU Kabupaten Bangka, Achmad Affandi sebagai Kasubbag Program dan Data Sekretariat KPU Kabupaten Bangka dan Elvawinda sebagai Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik Sekretariat KPU Kabupaten Bangka.  

Pelantikan ini merupakan pelantikan pertama pada tahun 2017 di Sekretariat KPU Provinsi Babel. Selain untuk untuk promosi dan mutasi pegawai, pelantikan ini dimaksudkan untuk mengisi jabatan kosong di Sekretariat KPU Provinsi Babel dan Sekretariat KPU Kabupaten Bangka. Seusai pelantikan seluruh tamu undangan menyalami satu persatu pejabat eselon IV yang resmi dilantik.

“Saya deg-degan sampe lupa instruksi istirahat saya masih berdiri tegak” ujar Yusef Suldi, Kasubag Hukum yang ikut dilantik diikuti gelak tawa tamu undangan “ditambah lagi istri tersayang jadi saksi makin deg-degan” celetuk Abdon Gultom, Kabag Hukum dan Teknis Hupmas yang ikut menghadiri pelantikan.

Hadir pada pelantikan ini Ketua dan Anggota KPU Provinsi Babel, Ketua KPU Kabupaten Bangka, Para Pejabat Eselon III, IV dan staf Sekretariat KPU Provinsi Babel serta Pejabat Eselon IV dan staf Sekretariat KPU Kabupaten Bangka. (Mir/Red)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP