kpu-babelprov.go.-Khidmat terasa ketika lagu Indonesia Raya dinyanyikan bersama dalam Upacara peringatan HUT RI ke-72 di KPU Babel, Kamis (17/09).  

" />
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG •    MARI KITA SUKSESKAN BERSAMAI PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KEPULAUAN BANGKA BELITUNG TAHUN 2017, DEMI BANGKA BELITUNG YANG LEBIH MAJU •    MARI KITA CIPTAKAN PEMILU DAMAI DAN BERINTEGRITAS •   

KPU BABEL PERINGATI HUT RI KE 72

Kamis, 17 Agustus 2017

Pangkalpinang, kpu-babelprov.go.-Khidmat terasa ketika lagu Indonesia Raya dinyanyikan bersama dalam Upacara peringatan HUT RI ke-72 di KPU Babel, Kamis (17/09).  KPU Babel memperingati HUT Republik Indonesia ke 72 dengan melaksanakan Upacara bendera bertempat di halaman depan Kantor KPU Babel yang diikuti oleh Ketua dan Anggota KPU dan Seluruh jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Babel.

HUT RI Tahun 2017 mengambil tema 72 Tahun Indonesia Kerja Bersama. Bertindak sebagai  Inspektur Upacara Ketua KPU Babel, Fahrurrozi. Fahrurrozi dalam sambutannya membacakan Naskah Pidato Ketua KPU RI, menekankan bahwa KPU, sebagai penyelenggara Pemilu, penting untuk menerapkan nilai-nilai Nasionalisme dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, akan banyak tantangan dan hambatan yang perlu dihadapi dengan bekerja secara profesional, berintegritas dan memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi. (rap/red. FOTO KPU_babel)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP