Pangkalpinang, kpu-babelprov.go.- Musik kencang dan gerakan dinamis menambah semangat peserta senam sehat pagi KPU Babel, jumat (11/08). 
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG •    MARI KITA SUKSESKAN BERSAMAI PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KEPULAUAN BANGKA BELITUNG TAHUN 2017, DEMI BANGKA BELITUNG YANG LEBIH MAJU •    MARI KITA CIPTAKAN PEMILU DAMAI DAN BERINTEGRITAS •   

SENAM YOK!!

Jumat, 11 Agustus 2017

Pangkalpinang, kpu-babelprov.go.- Musik kencang dan gerakan dinamis menambah semangat peserta senam sehat pagi KPU Babel, jumat (11/08). Teriakan penyemangat keluar dari instruktur senam yang disambut riuh peserta senam. Tak jarang peserta senam joget sendiri dan menggoda yang lain. Gaduh dan ceria begitu suasana senam sehat KPU Babel. Dimulai jumat lalu (4/08) ini kali kedua KPU Babel adakan senam sehat. “seminggu sekali, tiap hari jumat kita senam, rencananya akan diselang seling dengan jalan sehat atau olahraga yang lain, ada usulan main bilon (olahraga tradisional-red)” ungkap Erwin, Kasubag Umum dan Logistik. “sebelum senam, kita kerja bakti dulu bersih-bersih kantor” imbuhnya.

Tidak hanya pegawai yang ikut kegiatan senam, komisioner juga ikut ambil bagian senam bersama. Fahrurrozi, Ketua KPU Babel ikut senam bersama di lapangan KPU Babel. Dengan nada bercanda pria yang akrab dipanggil ojie ini mengatakan “pegawai KPU  Babel ni mulai melebar, makanya dengan senam kita langsingkan kembali”.

Meningkatkan kekompakan dan menciptakan suasana santai disela kesibukan kerja sehari-hari menjadi tujuan akhir dari senam bersama. “cem mane nek langsing pun sudah senam langsung sikat pemaken macem urang kelaper” kelakar ronie, staf subbag Hukum yang disambut tawa kencang pegawai yang lain. (rap/red. FOTO KPU_babel)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP