SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG •    MARI KITA SUKSESKAN BERSAMA PEMILIHAN UMUM SERENTAK 17 APRIL 2019, DEMI BANGKA BELITUNG YANG LEBIH MAJU. •    MARI KITA CIPTAKAN PEMILU DAMAI DAN BERINTEGRITAS •   

KPU Provinsi Bangka Belitung adakan Sosialisasi yang berjudul "Bekisah Kek Pemilih" Pemilu Tahun 2019

Sabtu, 11 Agustus 2018

Bekisah kek pemilih pemilu 2019

Kantor KPU Provinsi Kep. Babel, 11 Agustus 2018

Pangkalpinang, kpu-babelprov.go.id, Bekisah kek pemilih pemilu 2019 menjadi tema yg diangkat KPU Babel dalam talkshow yg menjadi rangkaian sosialisasi tahapan pemutakhitan data pemilih pemilu 2019..menggandeng tvri sbagai media patner, KPU Babel menghadirkan 3 narasumber, guid cardi anggota kpu divisi program data, edi irawan, ketua bawaslu dan sabri dr JPPR..dalam sambutannya ketua KPU Babel meminta masyarakat utk ikut menyukseskan pemilu karena bukan hanya tugas kpu namun menjadi tugas seluruh masyarakat,dimulai dengan memeriksa namanya dalam daftar pemilih utk memastikan haknya dalam pemilu telah diakomodir dengan baik.."kpu hadir di alun2 taman merdeka, ada stand yg disediakan utk memeriksa nama anda sudah terdaftar dalam daftar pemilih,disungailiat kita hadir di pantai tongaci, gunakan moment ini utk memastikan daftar pemilih yg berkualitas"..hadir dalam talkshow forkominda, instansi pemerintahan, bem universitas dan siswa sma..

 

Komisi Pemilihan Umum, Propinsi Bangka Belitung menggelar acara "Bekisah Kek Pemilih Pemilu 2019", Sabtu (11/8/2018) malam di halaman kantor KPU Babel.

Hadir dalam acara tersebut Komisioner KPU Babel, Bawaslu Babel, instansi terkait, mahasiswa dan ormas kepemudaan.



Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Bekisah Kek Pemilih, KPU Babel Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu, http://bangka.tribunnews.com/2018/08/11/bekisah-kek-pemilih-kpu-babel-ajak-masyarakat-sukseskan-pemilu.
Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan

 

Ketua KPU Babel, Davitri mengatakan acara tersebut dilakukan KPU untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan pemilu 2019.

"Pemilu bukan hanya tanggunjawab KPU dan Bawaslu, tapi pemilu tanggungjawab seluruh elemen masyarakat. Suksesnya pemilu berarti peran serta kita semua," kata Davitri.

Dia juga mengajak agar masyarakat untuk aktif mengecek data pemilih melalui website KPU.

Direncanakan KPU juga akan menyediakan tempat pengecekan informasi data pemilih di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

"Silakan cek namanya di data pemilih yang kami sediakan, bila tidak masuk laporkan ke kita agar dilakukan perbaikan. Harapan kita agar partisipasi pemilih nantinya meningkat," kata Davitri.(*)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP