SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG •    MARI KITA SUKSESKAN BERSAMA PEMILIHAN UMUM SERENTAK 17 APRIL 2019, DEMI BANGKA BELITUNG YANG LEBIH MAJU. •    MARI KITA CIPTAKAN PEMILU DAMAI DAN BERINTEGRITAS •   

Komisi Pemilihan Umum, Propinsi Bangka Belitung akan menyediakan alat peraga kampanye (APK) berupa baleho kepada peserta pemilu 2019.

Kamis, 18 Oktober 2018

Kpu-babelprov.go.id -- Komisi Pemilihan Umum, Propinsi Bangka Belitung akan menyediakan alat peraga kampanye (APK) berupa baleho kepada peserta pemilu 2019.

Akan tetapi, dari 16 partai politik peserta pemilu, masih ada yang belum menyerahkan desain APK kepada KPU Babel.

“Sampai saat ini masih ada 6 partai yang belum menyerahkan desain APK kepada kita. Untuk DPD cuma 1 orang yang belum menyerahkan ke kita. Kabarnya hari ini mau menyerahkan ke kita,” kata Davitri, Ketua KPU Propinsi Bangka Belitung, Kamis (18/10/2018).

KPU lanjut Davitri sudah menyampaikan surat kepada partai politik. Mereka diminta untuk segera menyerahkan desainnya ke KPU Babel.

“Sebenarnya paling lambat tanggal 16 Oktober kemarin, tapi sampai saat ini masih ada yang belum menyerahkan desainnya. Kita masih berikan kesempatan kepada mereka,” ujar Davitri.(*)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP