HOT NEWS :
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG http://kpu-babelprov.go.id •    MENUJU PEMILUKADA SERENTAK 23 SEPTEMBER 2020 PEMILIH BERDAULAT NEGARA KUAT, KPU MELAYANI •    Jangan lupa like, comment dan subscribe Youtube "KPU BABEL" •   

RIBUAN MASYARAKAT BANGKA BARAT MERIAHKAN LAUNCHING PILKADA SERENTAK 2020

Minggu, 02 Februari 2020

Ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat yang sejak pagi telah memadati lapangan bola voli bina jaya yang berada persis di depan kantor KPU Kab. Bangka Barat.

Ketua KPU Provinsi Bangka Belitung mengharapkan Pilkada 2020 di Bangka Barat bisa menjadi Pemilihan Umum terbaik se-indonesia.

"Jauh dari money politik, jauh dari isu-isu sara dalam pilkada kali ini dan berharap partisipasi jumlah pemilih terus meningkat" ujarnya. Davitri juga mengingatkan agar pesta demokrasi di Bangka Barat tidak dicederai oleh Money Politik dan Isu Sara serta berita HOAX." lanjutnya.

Launching ini juga dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, jajaran KPU Provinsi Bangka Belitung, KPU Bangka Selatan, KPU Bangka Tengah, KPU Belitung Timur serta stakeholder lainnya.

dan pada kesempatan ini juga, KPU Bangka Barat meluncurkan Maskot "Si Pelanduk" dan Jingle "Ayo Sukseskan Pilkada Bangka Barat" untuk Pilkada Bangka Barat tahun 2020.

"Ayo sama-sama kita sukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini. Mohon dukungan sebesar-besarnya kepada kami untuk benar benar bisa berlaku jujur dalam menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020," kata Ketua KPU Bangka Barat, Pardi.

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP