HOT NEWS :
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG http://kpu-babelprov.go.id •    MENUJU PEMILUKADA SERENTAK 23 SEPTEMBER 2020 PEMILIH BERDAULAT NEGARA KUAT, KPU MELAYANI •    Jangan lupa like, comment dan subscribe Youtube "KPU BABEL" •   

"BANG SULI" RESMI MENJADI MASKOT PILKADA BANGKA TENGAH TAHUN 2020

Senin, 09 Maret 2020

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Tengah menyelenggarakan Launching Jingle, Maskot dan Tahapan Pilkada di alun-alun taman kota, Koba, Bangka Tengah pada minggu (08/03/2020)

Menurut Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah, Rusdi, Pilkada 2020 kali ini KPU Bangka Tengah memilih maskot pohon pelawan (Tristaniopsis merguensis Griff) Maskot yang diberi nama "Bang Suli" ini merupakan pohon endemik yang menggambarkan kemakmuran masyarakat Kabupaten Bangka Tengah.
Bang Suli juga merupakan singkatan dari Bangka Tengah Siap Untuk Memilih.

Rusdi berharap Pilkada 2020 dapat berjalan sesuai jadwal dan berhasil. "Kami berharap agar pilkada kali ini berjalan sesuai tahapan dan akan menghasilkan pilkada yang berintegritas dalam memilih pemimpin bangka tengah kedepan,"katanya.

KPU Kabupaten Bangka Tengah sendiri sudah melaksanakan serangkaian kegiatan tahapan Pilkada. Selanjutnya pihaknya akan lebih memasifkan promosi dan pengenalan maskot ini kepada masyarakat.

Guid Cardi, Anggota KPU Prov. Kep. Babel Divisi Perencanaan Program dan Data, berharap masyarakat Bangka Tengah untuk mengecek apakah terdaftar sebagai pemilih atau tidak agar dapat menggunakan hak pilihnya pada pilkada tahun 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, KPU Prov. Kep. Babel, KPU Kabupaten/Kota se-babel, para stakeholder dan tamu undangan.

#YoKiteMileh #Pilkada2020 #23September2020 #KPUBabel #KPUMelayani

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP